Award Dari Teman

Award pertama;

 Beberapa hari kemarin blog ini mendapatkan award yang merupakan award pertama yang saya dapat. Award  yang berjudul  "Stylish Blogger Award" saya dapat dari sahabat blogger, PAJENK.  Award ini awalnya berasal dari blogger lainnya, yaitu alif-ilmu, yang kemudian dibagikan kepada 8 orang lagi.

Saya merasa senang bisa menjadi salah satu dari delapan orang tersebut dan saya ucapkan terima kasih kepada PAJENK. Award ini juga akan saya bagikan kepada 8 orang lagi yang bisa dilihat di bagian bawah posting ini.

Blog Pajenk yang bisa dibilang umurnya belum terlalu lama dan baru setahun, sudah berkembang sangat pesat. Mulai dari pengunjung, follower, sampai dengan alexa rank. Saya salut dengan semangatnya untuk ngeblog. Semoga Pajenk bisa tambah sukses dan semangat lagi untuk ngeblog. Harapan yang sama tentunya kita juga menginginkan hal yang sama.

Agak bingung juga mau ngasih Award ini ke siapa. Tapi setelah dipikir-pikir, award ini akan saya bagikan kepada :
  1. ORINA 
  2. BOJA LINUXER
  3. RIN HEALTH
  4. YD2WYC
  5. PROCESOS
  6. ZERO SHOEKS
  7. DERAS 84
  8. AMATEUR RADIO OF JEPARA [YD2JNQ]

Seperti pesan pemberi Award, ini adalah Award persaudaraan jadi ada baiknya teman-teman memasang pada halaman posting, selanjutnya berikan ke 8 teman yang lain. Jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.

Bagi blogger yang tercantum namanya, silahkan bagikan award ini kepada 8 blogger lainnya. Bagi yang pernah mendapatkan Award yang sama artinya Award ini adalah memang layak Amda dapatkan, dan saya ucapkan selamat.

Salam sukses!
=======================================================================================

Award kedua;

Award Setetes Embun 
Setetes Embun adalah award kedua yang diberikan sahabat baik dari bloger yaitu deras84, semoga saja saya tidak salah baca pada pemberian ini. Award Setetes Embun mempunyai arti setetes komentar dari sahabat yang merupakan permata untuk kemajuan sebuah blog. Memang disadari apalah artinya blog yang di share tanpa kehadiran pengunjung, dan disadari pula betapa kita menghargai orang yang berkomentar pada artikel yang diposting.
Award setetes embun ini diberikan kepada sohabat yang telah memberikan komentar atau tanggapan pada blog kita. Dan award ini juga akan bergulir pada bloger yang lain. hanya sementara ini saya masih menunggu komentar dari teman yang lainnya sebelum saya berikan lagi pada sahabat sekalian. Aku ucap  terima kasih kepada deras84.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

PANITIA INDONESIA NETWORK (JUKLAK) RAMADHAN NET KONTES 2012 [1433 Hijriyah] MAKSUD DAN TUJUAN : Memeriahkan Bulan suci Ramadhan serta menyambut hari Raya Idhul Fitri ...

Entri Populer

Arsip Blog