Multi Fungsi Televisi

 Bicara mengenai televisi tidak akan ada habisnya. Ini dikarenakan perkembangan teknologi dan inovasi yang tiada hentinya dari industri elektronika. Televisi yang dulu kita kenal hanya kotak tebal dan menyita ruangan, sekarang televisi sebagai pelengkap interior, desain ruang, baik di ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, maupun di perkantoran bahkan di tempat publik sekalipun.
Disamping itu, acara televisi nasional semakin menarik dan makin banyak channel dengan berbagai pilihan.

Apalagi dengan adanya TV berbayar dengan cara berlangganan.  Anda yang suka nonton film, bisa cari channel HBO, Movies, dan Celestial Movies. Film pilihanpun disuguhkan, seperti Iron Man 2, Crazy Heart, Dear Jhon, The Last Song dan masih banyak lagi. Demikian juga Anda yang demam dengan musik dan Fasihion show ada di MTV dan E Channel. Bila Ingin mengetahuiberita dunia dan ekonomi Anda bisa lihat melalui Channel CNN, CNBC, dan BBC News. Buat yang suka talkshow ada di Channel DIVA Universal. Disana ada Oprah Winfrey, selain itu masih banyak pilihan Channel menarik lainnya seperti Discovery, Sport, Starworld dan Disney untuk anak-anak.

Spesifikasi dan fitur TV flat panel ( LCD / LED ) sekarang ini makin canggih saja. Bahkan seperti menonton di bioskop, karena suara memukau menjadikan ruang TV seperti ruang home theater, selain itu ada juga yang bisa internet, jadi tidak takut ketinggalan informasi Update status teman-teman di facebook maupun twitter. Untuk mengetahui teknologi terkini dan Line Up terbaru segala merk televisi Anda bisa mengunjungi superstor dan toko elektronik di kota Anda.

1 komentar:

  1. Ingat televisi,ingat pada jamannya seneng break-breakan yang mengganggu jalur televisi,ibu berteriak kencang dari ruang depan karena acara pavoritnya terganggu.Nice post sobat,makasih infonya.Salam erat persahabatan dari Papua.

    BalasHapus

Recent Posts

PANITIA INDONESIA NETWORK (JUKLAK) RAMADHAN NET KONTES 2012 [1433 Hijriyah] MAKSUD DAN TUJUAN : Memeriahkan Bulan suci Ramadhan serta menyambut hari Raya Idhul Fitri ...

Entri Populer

Arsip Blog