CLUB STATION YC2ZAV [GROUP]

YC2ZAV - ORLOK KENDAL
CARA AKSES GROUP YC2ZAV.ORLOK KENDAL

Ane punya pikiran, kemungkinan temen2 pada kesulitan akses ke Group YC2ZAV ya? Ini adalah jalan pintas menuju ke sana dengan menuliskan LINK seperti ini di kotak address browser internet anda: atau KLIK di LINK ini https://www.facebook.com/groups/YC2ZAV.ORLOK.KENDAL/

Cara bergabung, Anda harus punya akun FB, kemudian berteman dengan salah seorang members, anda Anggota atau Calon Anggota ORARI Lokal Kendal. Kalau masih tidak bisa, tulis permintaan ke Status Wall salah seorang members, atau langsung minta kepada Group ADMIN di sini: https://www.facebook.com/hidmsr
ARISAN IAR
Oleh;

Hidayat M Nasuha
Februari 2013 mendatang adalah periode kedua Arisan IAR untuk Anggota/Calon Anggota ORARI Lokal Kendal. Waktunya, saya lupa (tolong pengurus Arisan bisa menambahkan dalam comment-nya ya?), yang jelas tempatnya di Sanggar Pramuka, Kompleks Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kendal.
Biar lebih HOT lagi temen2 pengurus arisan bisa mengirimkan daftar mereka2 yang sudah bergabung dalam Paguyuban Arisan IAR ini. Eh siapa tahu ada yang ingin menambahkan namannya ke dalam kegiatan ini (Soalnya ada juga yang belum tahu dan belum mendaftarkan diri).
Bagaimana Om Yayan, Bu Misyani dan Pak Lilik? Oke???
20 Januari pukul 6:59

  • Hidayat M Nasuha Format laporan Daftar Peserta Arisan IAR, bisa dibikin dalam format Excel dengan Kolom sbb: Nomor Urut, Nama, CallSign, Alamat (Jalan, Desa, Kecamatan), No.HP (Telkomsel, Indosat, XL atau lainnya), Email, Akun FB.
    20 Januari pukul 7:02 ·


    ORLOK KENDAL NIGHT NET...
    Oleh: Hidayat M Nasuha
     Kegiatan Utama yang jadi tolok ukur mati-hidupnya Orari Lokal ( setidaknya menurut kacamata Ketua DPP Bpk Sunari Sufyan YD2FQG, dan yang selalu jadi obsessi Oom Suni YD2GDL ( karena setiap ada kesempatan, forum, baik di udara atau di darat ituuuuuuu saja yang dirembug, hehehe) sekarang sudah mulai jalan, meski baru seadanya.
    Banyak rekan2 yang dah tahu, pada males ikut NET. Kayaknya sih kok karena alasan ini: buat apa sih Net? Ngabisin waktu doang. Lebih asyik penthung2an di bawah, atau celethuk2 bersama kehangatan bude2 (hehehe).
    Yang lainnya, malah nggak tahu gimana caranya ngikutan NET. Nah yang ini nih, masih sangat bagus, karena nggak tahu, dan belum tahu caranya bagaimana agar menjadi tahu, diperlukan pendekatan pakai metoda "budaya-kemesraan". Soal...nya nggak bisa bareng2 lainnya, dan sangat personaaaaaal sekali. Eh, buntutnya bisa dituding dengan acungan jempol (sembunyi2). Tapi siapa yang harus melakukan? Pengurus? Mereka kan bukan pegawai? Anggota? Mereka kan kebanyakan tipe manusia "Pak Turut" tergantung seniornya aja?
    Yang celaka lagi, gak mau ikut NET karena memang gak tahu, dan memang gak pernah CALLING. Karena ikut Ujian Negara Amatir Radio cuma buat alasan punya Name Board ORARI (papan nama stasiun amatir radio) buat melindungi radio miliknyadari tindakan Sweeping. Aktifitas sebenarnya, radio cuma jadi alat komunikasi bisnis. Frekwensinya dimana? Mbuhlah gak tahu. Please tanya ke orang2 yang suka scanning frekwensi atas dan bawah. Hehehe gitu aja kok repot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

PANITIA INDONESIA NETWORK (JUKLAK) RAMADHAN NET KONTES 2012 [1433 Hijriyah] MAKSUD DAN TUJUAN : Memeriahkan Bulan suci Ramadhan serta menyambut hari Raya Idhul Fitri ...

Entri Populer

Arsip Blog