Kembalilah SWIFT Kami

       Maaf sedikit melenceng pada topik aku posting pada blog ini,
Kami membuka RENT CAR di Boja Kendal Jawa Tengah, dan sudah berlangsung beberapa bulan. Kami bersyukur usaha kami berjalan beberapa bulan ini dengan lancar.

      Awal kami usaha rent car ini hanya satu mobil, karena padatnya jadwal yang menggunakan jasa kami, maka kami beranikan spekulasi tambah armada dengan mengajukan kredit.
Hingga akhirnya kami jalankan 5 armada dengan mobil baru semua, dengan harapan selain kepuasan pengguna juga memperlancar usaha dengan menghemat biaya perawatan.

Dua hari yang lalu salah satu mobil (SWIFT) di carter seorang dari luar kota (Semarang). Katanya mau dibawa ke Surabaya. Beberapa rentan waktu kami ceck Posisi mobil pada GPS dan masih terlacak dan bahkan beberapa kali pengguna ini menelepon saya minta perpanjangan waktu karena masih membutuhkan, kamipun mempersilakan.

Namun heran dini hari GPS mengontak saya kalau power off, yang artinya mobil dimatikan dengan tidak wajar, posisi terakhir ada pada latitude; 072315.445 dan longitude; 1123136.04e.  daerah GRESIK JATIM dan sejak itu pengguna susah kami hubungi.


Kami berharap mobil ini bisa kembali dan kami berdoa semoga pengguna selamat tidak mengalami masalah.

Kami tidak menaruh curiga sekalipun pada pengguna ini, dan kami masih berpikir positif, hanya kami kawatir saja jika terjadi apa-apa karena sulit dihubungi dan GPS sekarang pada posisi off. Berharap ada kiranya pembaca yang budiman, jika mengetahui mobil kami:
 SWIFT warna putih Nopol; H9037CM dan XENIA warna Putih Nopol H9014ED dengan ciri tulisan xenia dibelakang ada goresan/penyok agak dalam.

menghubungi kami di Nomor telepon kami
: 082227218494 , 08122572511 , 081325000641 atau 0294572861 atau PIN BB kami :756ED75B atau email kami: yd2tfb@gmail.com


Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih pada pembaca yang budiman.




1 komentar:

  1. Kami ikut prihatin atas kejadian yg menimpa Anda, semoga saja mobil Anda kembali dan penyewa sehat wal afiat.

    salam
    YB 7 XPO
    Moch. Chalik
    Bontang kalimantan Timur

    BalasHapus

Recent Posts

PANITIA INDONESIA NETWORK (JUKLAK) RAMADHAN NET KONTES 2012 [1433 Hijriyah] MAKSUD DAN TUJUAN : Memeriahkan Bulan suci Ramadhan serta menyambut hari Raya Idhul Fitri ...

Entri Populer

Arsip Blog